wisata

√ 9 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Pulau Nias

Provinsi SumatraUtara yang merupakan daerah yang terkenal dengan kekayaan budaya. Tanah Batak juga punya memiliki ragam kuliner tradisional dengan olahan daging dan ikan sebagai andalannya.

Begitu juga dengan masyarakat Nias, penduduk di Kepulauan Nias di barat Sumatra juga punya beragam kuliner tradisional yang bisa memanjakan lidah para pelancong. Selain menu makanan yang nikmat, terdapat juga tempat kulineran yang menjadi favorit bagi masyarakatnya. Menjadi tempat makan sekaligus juga tempat nongkrong santai sambil menikmati menu juga pemandangan sekitarnya.

Buat kamu yang sedang berkunjung ke kota ini, maka sangat patut untuk mencoba cicipi dan bersantai di beberapa tempat yang direkomendasikan seperti di bawah ini. Berikut 9 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Pulau Nias yang bisa kamu jajaki:

1. Larasa Point

√ 9 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Pulau Nias
Larasa Point

Larasa Point yang berada di Jalan Karet, Gunung Sitoli. Kafe yang sangat cocok bagi kaum muda yang mencari tempat yang asyik untuk nongkrong. Menunya terdiri dari sajian tradisional dan menu ala Barat.

Baca juga : Wisata Kuliner Malam Aceh

2. Grand Kartika

Grand Kartika
Grand Kartika

Grand Kartika yang terletak di Saombo, Kota Gunungsitoli, terkenal dengan ikon berupa ucapan selamat dalam bahasa Nias, yaitu ‘yaahowu’ di bagian depannya. Restoran bernuansa pantai ini memiliki menu spesial hidangan laut dan beberapa menu lain yang bisa menggugah selera makan.

Baca juga : Tempat Nongkrong Generasi Milenial Aceh

3. Pelita Cafe

Pelita Cafe
Pelita Cafe

Nama cafe yang disesuaikan dengan alamat pada tempat ini, yaitu Jl. Pelita. Tidak seperti cafe kebanyakan, tempat ini baru buka pada sore hari, dan akan tutup pada larut malam.

Cocok bagi kamu yang ingin menikmati secangki kopi dengan rentan waktu yang lama. Selain itu juga harga yang ditetapkan masih terjangkau.

4. Warung Tip Top Gunungsitoli

Warung Tip Top Gunungsitoli
Warung Tip Top Gunungsitoli

Berbeda dengan Tip Top yang biasa dikenal sebagai pusat perbelanjaan, Tip Top disini adalah sebuah cafe.

Selain harganya yang terjangkau, tempat ini juga cocok bagi kamu yang ingin nongkrong karena memiliki suasananya yang nyaman dan juga menyenangkan.

5. Mister Cafe

Mister Cafe
Mister Cafe

Tidak hanya menyediakan minuman berupa kopi, namun juga menyediakan makanan berat yang biasa dihidangkan.

Tempat yang memiliki suasananya yang nyaman dan juga bersih, cocok untuk kamu yang masih bingung untuk mencari tempat nongkrong nyaman dan juga asyik.

6. Museum Nias Cafe

Museum Nias Cafe
Museum Nias Cafe

Tempat yang berada di daerah museum yang di dalamnya menyediakan tempat seperti cafe.

Tidak hanya untuk para pengunjung museum, tempat ini juga bisa dikunjungi oleh orang luar yang ingin menikmati kopi dan berkumpul bersama kerabat.

7. Cafe Bola

Cafe Bola
Cafe Bola

Berlokasi di Pelabuhan Baru, Pasar Jepang, Teluk Dalam, Nias Selatan

Tempat yang sangat cocok untuk bersantai, bisa pesan jus apa saja dan khas hidangan yang beraneka ragam seperti ikan bakar yg segar, cumi dan lobster serta lainnya. Menyajikan ragam menu yg istimewa dan khas. Berlokasi di Pulau Nias, Sumatera Utara, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

8. KJ GYM & Cafe

KJ GYM & Cafe

Merupakan salah satu tempat gym dan cafe di Kota Gunungsitoli. Disini kamu bisa melakukan berbagai jenis olahraga dan fitnes seperti angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indoor jogging equipment dan lain-lainmnya. KJ GYM & CAFE menyediakan berbagai jenis workout equipment yang dapat kamu gunakan baik untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh sehingga proporsional, ideal dan berat badan ideal. Berlokasi di Jalan Yos Sudarso (Depan Hotel Vera, Sebelum Pelabuhan), Gunungsitoli, Sumatera Utara

Tidak kalah dengan tempat lain di Gunungsitoli, ada cafe yang juga menyajikan hidangan yang menarik dan juga enak.

Tidak hanya minuman saja, tetapi banyak juga menu makanan yang bisa kamu nikmati disini. Kamu bisa datang lebih awal karena tempat ini selalu ramai pengunjung.

9. Waroeng Omdjo

Waroeng Omdjo
Waroeng Omdjo

Warung yang nuansanya seperti sebuah cafe yang berlokasi di jalan Saombo, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Tempat yang asyik untuk berkumpul dan juga bersantai. Di tempat ini  kamu bisa memesan beberapa menu andalan seperti kopi, es, dan sebagainya. Makanannya juga tidak kalah enak untuk disantap di kala waktu santai.

Demikian beberapa contoh dari 9 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Pulau Nias. Jangan lupa untuk berkunjung dan nikmati sensasi nongkrong di cafe tersebut.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close