Film

4 Film Barat Terbaru 2020 Yang Diundur Perilisannya

Novriadi.com – Ada banyak film barat terbaru 2020 loh. Walaupun sebagain film – film tersebut ditunda perilisannya karena ada pandemi seperti ini, namun apa salahnya bila anda membuat daftar film baru yang ingin ditonton saat semuanya sudah kembali normal. Dekade lalu kita dihebohkan dengan penayangan dilm The Avengers : End Game yang menghabiskan waktu hingga 3 jam lamanya.

Baca Juga : Update Terbaru Drama Korea akan Rilis 2020

Nah pada dekade yang baru ini sedang maraknya video-on-demand yang mana menayangkan berbagai film original dan tidak ditayangkan di bioskop biasanya. Misalnya seperti netflix dan viu yang mengeluarkan film maupun series originalnya. Memang terbukti, produk film seperti itu lebih diminati dan juga memiliki kualitas yang sama bagusnya. Namun film – film dari rumah produksi lain juga tidak kalah bagusnya loh.

Berikut Film barat terbaru 2020

Onward

film barat terbaru 2020

Film barat terbaru 2020 yang pertama ialah Onward. Ia dijadwalkan tayang pada 6 maret 2020. Film ini dibintangi oleh Tom Holland dan Chris Pratt yang merupan bintang di film Marvel. Onward menceritakan sebuah petualangan di dunia fantasi yang diisi oleh mahkluk – mahkluk ajaib. Diceritakan bahwa mereka bisa menggunakan sihir di dalam dunianya.

Film ini sangat cocok untuk anda yang ingin nonton bersama anak, adik, maupun anggota keluarga yang lain. Karena memang fil ini mengusungkan tema petualangan animasi. Dengan menonton film ini, anda juga bisa menerima pelajaran yang bisa diaplikasikan ke dalam hidup anda.

Bloodshot

Selanjutnya dari daftar film barat terbaru 2020 ialah Bloodshot. Film ini disutradarai oleh Dave Wilson dengan pemain Vin Diesel yang mana kita kenal ia merupakan salah satu bintang di film Fast & Furious. Film ini memiliki jadwal tayang pada 13 maret 2020. Bloodshot sendiri merupakan film adaptasi dari komik yang berjudul Valiant Comic. Komik ini adalah salah satu komik terkenal di kalangan pembaca Amerika Serikat.

Bloodshot bercerita tentang seorang prajurit yang merupakan hasil ekspeimen nanomachines. Prajurit ini mencari tau apa yang terjadi pada dirinya dan juga siapa yang bisa mengontrolnya. Dengan pemain Vin Diesel, film ini menjanjikan sebuah alur cerita yang menegangkan karena dipenuhi oleh adegan brutal serta dikemas dengan gencer scince fiction.

A Quite Place Ii

Flim barat terbaru 2020 yang satu inilah paling ditunggu – tunggu oleh banyak penonton. Produser film menjadwalkan perilisan A Quite Place II pada tanggal 20 maret 2020. Namun karena pandemi corona yang belum berakhir, jadwal perilisan tersebut pun diundur hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Seperti yang dapat kita prediksi, film ini ialah lanjutan dari film pertamanya yaitu A Quite Place. Bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga untuk selamat dari terkaman monster. Mereka tidak boleh bersuara sedikit pun untuk menghindari monster tersebut. Pada film pertamanya, sutradara berhasil membuat tegang seisi bioskop. Bagaimana pada film keduanya ya?

Mulan

Film barat terbaru 2020 yang juga mundur tayang ialan Mulan. Film ini tentunya bercerita tentang kehidupan princess Mulan, salah satu princess cantik yang kita kenal berasal dari china. Dibintangi oleh Liu Yifei dan juga sederet artis terkenal serta legendaris dari China. Film ini dijadwalkan tayang pada 27 maret namun diundur hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga : Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik 2020

Itulah beberapa daftar film barat terbaru 2020 yang jadwal tayangnya dimundurkan karena pandemi ini. Mohon bersabar ya! Teruslah berdoa untuk kesembuhan dunia kita.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close