wisata

√ 15 Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Kota Sibolga

Sibolga merupakan salah satu wilayah yang berada di Provinsi Sumatera Utara. Kota yang terkenal dengan tempat wisata alam menarik seperti Pulau Putri Sibolga, Pulau Sarudik, Pantai Pandan, dan lainya.

Saat kamu berkunjung, jangan lupa untuk menyempatkan diri datang ke cafe yang ada di kota ini. Walau bukan merupakan sebuah kota besar seperti di Medan, tetapi ada banyak tempat menarik untuk bisa santai di kota ini.

Beberapa masih ada baru dan ada juga yang legenda bahkan dari zaman sebelum kemerdekaan Indonesia. Simak daftar Tempat Nongkrong Generasi Milenial Di Sibolga yang bisa kamu ketahui.

1. Uda Denai  Cafe

Uda Denai Cafe

Cafe yang berada di Jalan Horas Pancuran Kerambil, Uda Denai menjadi salah satu yang paling hits dan populer di kawasan ini.

Menu latte menjadi tempat yang paling favorit dan menjadi rekomendasi wajib. Berdiskusi, meet up, kongkow atau reuni semua bisa diadakan di sini.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Pulau Nias

2. Chef Jon Cafe

Chef Jon Cafe

Lokasinya yang berada di Jalan Jati Pancuran Dewa. Tempatnya memberikan atmosfer yang tenang dan hangat. Untuk mengobrol sangat nyaman sampai berjam – jam lamanya. Dari makanan Indonesia sampai western food semua tersaji lengkap.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Aceh

3. Kok Tong Cafe

Kok Tong Cafe

Kopi di sini memang lain daripada yang lain. Sudah terkenal legenda dan berdiri dari tahun 1925. Lokasinya berada di Jalan A.Yani Sibolga Sumatera Utara. Untuk menemani secangkir kopinya, kamu bisa memesan roti bakar juga di sini.

Baca juga : Wisata Kuliner Malam di Aceh

4. Reztart

Reztart

Lokasi cafe yang berada di Jalan Sutoyo nomor 7. Sangat cocok untuk berkumpul anak muda baik di siang dan juga malam hari.

Racikan kopinya menjadi yang paling khas Sumatera dan yang paling istimewa.

5. Jumbo Cafe

Jumbo Cafe

Cafe yang tidak hanya menyajikan kopi, namun ada juga milkshake banyak rasa. Walau tempatnya berkonsep sederhana dan simple namun selalu ramai.

Jumbo Cafe menyediakan makanan seperti steak dengan isi yang lebih banyak dan saos yang lengkap. Untuk harga, masih terbilang cukup murah.

6. Sun Cafe Sibolga

Sun Cafe Sibolga

Menyediakan makanan yang enak seperti ayam goreng, ayam bakar lengkap dengan lalapan dan sambal yang bisa membuat ketagihan.

Tempatnya sangat friendly, bersih, dan nyaman. Pelayannya yang ramah, dijamin membuat pengunjung betah.

7. Hoki Smoke Cafe

Hoki Smoke Cafe

Tempatnya sangat bagus. Bahkan kamu bisa mengadakan acara seperti ulang tahun dan meet up di cafe ini.

Pemiliknya memberikan tambahan dekorasi yang akan membuat acara semakin meriah. Ada banyak menu pilihan, dan kopi spesial dan menu lain yang enak.

8. D’best Cafe

D’best Cafe

Lokasi cafe yang berada di Jalan Sisingamangaraja 17 Sibolga Utara. Tempatnya sangat keren untuk dijadikan sebagai spot titik kumpul dengan para sahabat kamu. Di malam hari suasana hangat akan sangat terasa lebih menyenangkan.

9. Rajo Coffee Sibolga

Rajo Coffee Sibolga

Banyak orang yang mengatakan bahwa cafe ini sangat nyaman. letaknya berada di Jalan Thamrin Sibolga dan mulai buka dari pukul 11 siang.

Letaknya jauh dari pusat keramaian, cocok untuk menghabiskan waktu sembari ngopi. Harga menu mulai dari Rp 10.000,-.

10. Cafe Lotus Sibolga

Cafe Lotus Sibolga

Tidak hanya sekedar cafe, namun juga sebuah restaurant yang lengkap dengan sarana karaoke. Dengan harga di bawah seratus ribu maka kamu sudah bebas bernyanyi apa saja dengan kerabat dan sahabat.

Lotus sangat terkenal di daerah ini, karena tempatnya yang nyaman dan juga menarik.

11. Rumah Kopi Kabayan

Rumah Kopi Kabayan

Letaknya yang berada di Jalan Sibolga Tantung 35. Dengan slogan andalannya yaitu Manual Brew & Espresso Base, Good Communication starts from coffee, sukses membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Interiornya sangat menarik untuk melakukan obrolan. Desainnya yang tidak biasa membuatnya terlihat unik dan instagramable.

12. Cafe S28

Cafe S28

Cafe yang menawarkan konsep ngopi ramai. Terlihat dari sajian meja dan tata ruangnya. S28 menawarkan atmosfer ala rumahan sehingga kamu akan merasakan sedang berada di rumah sendiri ketika nongkrong di tempat ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup ramah kantong, sehingga bisa pesan menu beragam.

13. Kalyana Cafe

Kalyana Cafe

Berlokasi di daerah Pasar Baru, cafe yang sangat family dan friendly. Terbukti dari banyaknya keluarga yang datang untuk sekedar makan dan berkumpul bersama.

Kamu bisa membawa keluarga untuk berkunjung. Cafe yang mulai dibuka pada pukul enam sore. Ada aneka snack dan minuman ala cafe untuk menemani malam ceria di tempat ini.

14. Birhu Cafe

Birhu Cafe

Lokasinya yang berada di Jalan Sutoyo 20, tepat di depan Halte Ampera. Walau bukan cafe dengan konsep sederhana, namun tempatnya sangat bersih dan nyaman.

Barista di Birhu cafe juga sangat ramah pelayanannya. Cafe tempat ini sering didatangi oleh para wisatawan mancanegara yang melancong ke Sibolga.

15. Kopi Mamak Sibolga

Kopi Mamak Sibolga

Konsep tempatnya sangat artistik dan unik. Interiornya yang serba kayu dengan aneka hiasan yang akan semakin membuat kamu betah berlama – lama di cafe ini.

Aneka kopi seperti latte dan espresso, jus, dan menu nasi goreng menjadi andalan Kopi Mamak.

Demikianlah contoh dari 15 Tempat Nongkrong Milenial Di Sibolga. Semoga menjadi rekomendasi pembaca untuk berkunjung saat berlibur kelak.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close