Smartphone

Xiaomi Mi 5s Plus Sangat Cocok Untuk Pecinta Game

Xiaomi pemasok yang tidak henti-hentinya berinovasi menciptakan ponsel dengan penggunaan spesifikasi tinggi dengan harga yang relatif murah, kembali sekarang untuk vendor HP asal china yang memang tengah meluncurkan Xiaomi Mi 5S plus dengan penambahan pada spesifikasi yang lebih tinggi.

Salah satu yang terdapat pada kelebihan akan spesifikasi yang paling penting terletak pada bentang layar, 5,7 inci menyediakan cukup lebar dan tentunya juga dapat memuaskan pecinta game dan film.

Dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif LCD panel IPS, 16 juta warna yang akan membuat layar lebih cerah, dilengkapi dengan 4 GB RAM juga tentunya dapat melakukan multitasking. Selain itu juga harga yang dibanderol akan sangat mahal yaitu Rp.7.800.000 meskipun relatif mahal, tetapi menawarkan spesifikasi yang relatif tinggi.

Baca juga : Xiaomi Pocophone F2

Xiaomi Mi 5s Plus Sangat Cocok Untuk Pecinta Game

Satu terletak di layar lebar 5,7 inci yang merusak para pemain dan nyaman untuk menonton film. Di samping mempunyai jeroan yang terbilang sangat kuat, smartphone HP Mi5S plus ini juga mempunyai kamera dengan resolusi 12 MP kamera utama dan kamera depan cukup untuk mengambil gambar resolusi tinggi 4MP.

Adapun keamanan data pengguna Finggerprint dilengkapi dengan fitur-fitur yang melindungi semua data pengguna dengan sangat baik tentunya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5S Plus juga nyatanya tidak berhentinya sampai disitu, terdapat banyak spesifikasi yang lebih menarik ditemukan di smartphone ini.

Baca juga : Oppo A83

Desain dan Layar

Desain dan Layar

Xiaomi Mi ponsel pintar 5S Ditambah diluncurkan dengan candy bar jenis smartphone seperti orang lain, mempunyai juga  dimensi 154.6 x 77,7 x 8 mm dengan berat 168 g tergolong serius, tapi masih nyaman untuk kemudian digenggam dan dimasukkan ke dalam saku Anda .

Ponsel pintar ini nyatanya telah dirilis dengan warna perak varian, abu-abu, emas, emas merah muda membuat pengguna dapat memilih terlebih dahulu warna favoritnya yang sesuai.

HP Ditambah Xiaomi Mi 5S dirilis dengan menggunakan bentangan layar landscape 5,7 inci, mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel untuk mencapai kepadatan kepadatan pixel 386 ppi menampilkan sampai dengan sangat luasnya dan mampu memuaskan pengguna bermain game dan juga menonton film.

Selain itu juga terdapat dukungan pada panel IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna membuat kualitas tampilan warna.

Baca juga : Samsung Galaxy J7 Duo

Konektivitas

Konektivitas

pada konektivitas, teknologi jaringan Smartphone Xiaomi Mi5S plus dilengkapi dengan jaringan dengan kecepatan internet 2100/1800/850/2600/2600/900/2300/2500 4GLTE yang tentunya hal ini akan akan memanjakan pengguna untuk menjelajah Internet dengan sangat cepatnya cepat, tentunya harus ada dukungan penyedia pada provider masing-masing dan juga lokasi,

Namun, jika tidak ada penyedia dukungan dan lokasi pengguna dapat menggunakan teknologi jaringan internet 3G HSDPA 850/900/1900/2100, HSPA, EDGE, GPRS membuat pengguna dapat berselancar di Internet kapan dan di mana pun pengguna berada.

Adapun komunikasi melalui SMS dan telepon dilengkapi dengan Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 teknologi – dilengkapi juga telah ganda SIM, SIM 1 dan SIM 2 SIM membuat pengguna dapat memisahkan pribadi dan bisnis.

HP Xiaomi Mi 5S Plus sendiri telah dilengkapi dengan menggunakan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot untuk berbagi data internet ke perangkat lain, sedangkan jika anda melakukan sebuah file sharing pengguna dapat mempergunakan Bluetoothv4 0,2, A2DP, LED, RedYes NFRA, USBType-C 1.0 konektor reversibel, fungsi NFC membuat pengguna dapat mengirim file besar dengan sangat cepat.

Baca juga : Oppo F7

Performa

Performa

Hp Xiaomi Mi 5S Plus dilengkapi dengan kinerja yang terbilang sangat tinggi, sistem operasional dilengkapi O.SAndroid OS, v6.0 atau nama lainnya adalah marshmalloe sehingga ponsel dapat menangani dengan grafis yang baik.

Penyimpanan

Penyimpanan

Dan Xiaomi saya 5S hanya dilengkapi dengan menggunakan memori internal saja, tidak dilengkapi dengan memori eksternal yang ada.

Demikian pula Xiaomi Mi 5S Plus yang tidak hanya kemudian dilengkapi dengan penggunaan memori eksternal, jika hanya mengandalkan dengan sebuah memori eksternal yang cukup untuk menampung semua file dan sekaligus aplikasi, Pasal smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas hingga 64 GB.

Baca juga : Samsung Galaxy A10

Demikian adalah ulasan xiaomi mi 5s plus semoga dapat menjadi referensi anda.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close